Rabu, 25 Mei 2016

Richeese Factory Tangerang City Mall - Restoran Tangerang

RATE : 8 of 10

Halo Genks, pada kesempatan kali ini gw Oxy Rizkinanda berkesempatan nyobain restoran Tangerang yang lagi hits di kalangan remaja. Sepertinya gw cocok banget dijuluki Oxy si pecinta makanan Tangerang, karena gw emang suka banget makan. Restoran ini adalah Richeese Factory, tempat yang gw kunjungi kali ini bertempat di Tangerang City Mall Kota Tangerang.



Gw dateng pas banget lagi jam makan siang, disini tempatnya cukup luas. Selain itu, tempatnya juga bersih, full AC, dan juga banyak mejanya. Jadi puas banget buat makan disini walaupun ramai tapi tetep nyaman untuk makan disini. Range harga di restoran ini sekitar 100 ribu untuk berdua, so sangat affordable banget buat kalian para remaja.



Menu yang gw pesen untuk makan siang kali ini adalah Fire Wings. Menu ini mempunyai pilihan level yang dapat kalian pilih langsung sesuai dengan selera pedas masing-masing orang mulai dari level 0 sampai dengan level 5. Untuk harga nya mulai dari 26 ribu-an sampai dengan 33 ribu-an. Selain itu kalian dapat memilih untuk menggunakan nasi ataupun kentang goreng. Keduanya sangat sedap untuk disantap dengan menu Fire Wings ini. Untuk yang kali ini gw memesan menu ini dengan level 2. Pada level ini sudah terasa cukup pedas untuk seorang pemula seperti gw. But overall, I really recommended this menu for all of you! 




Buat kalian para pecinta promo, restoran ini juga selalu menyediakan promo-promo menarik setiap bulannya. Selain itu juga menyediakan jasa delivery order untuk yang malas datang langsung ke tempat atau untuk acara-acara keluarga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar