Rabu, 25 Mei 2016

Cobain Variasi Pizza Baru Dengan Isi Chocolate and Cheese by Panties Pizza - Restoran Tangerang


RATE: 6 of 10

Halo genks! Balik lagi nih bersama gw Oxy si pecinta makanan Tangerang di post gw yang kedua. Sekarang gw bakal nge-review restoran Tangerang yang menurut gw asik banget tempatnya. Yak, ini dia Panties Pizza, restoran yang kali ini gw kunjungi berlokasi di Cimone City Kota Tangerang. Restoran ini gw bilang asik karena tempatnya bukan cuma enak buat makan tapi juga cocok untuk belajar maupun ngerjain tugas.



Nah, ini dia penampakan dari restoran Panties Pizza ini! Bagus kan tempatnya, kursi sama mejanya tersedia cukup banyak. Jadi, walaupun pengunjung lagi ramai kalian akan tetap bisa kebagian tempat duduk. Selain itu, ada lagi nih alasan kenapa Panties Pizza ini cocok banget buat kita-kita anak muda. Mau tau kenapa?



Gimana? Makin tertarik ngga buat cobain makanan di Panties Pizza ini? Range harga Pizza disini mulai dari 19 ribuan!! Wow banget kan? Selain itu pilihan minumannya juga terbilang cukup murah di restoran ini. 



Ngiler gak ngeliat pizza nya? Yang gw pesen kali ini adalah Choco Cheese Pizza dan Say Cheese Pizza. Kedua pizza ini adalah yang best-seller di restoran ini. Overall, untuk makanannya okay banget cuma kurangnya adalah tempatnya yg kurang dingin dan juga waktu penyajian yang cukup lama. Jadinya kurang nyaman aja untuk nunggu pizza kamu dateng!


1 komentar: